Senin, 11 Juli 2011

Cooking Class at Foodies

Hai.. Hai..
Sudah lama ga nulis di blog nih hehehehe.. Akhirnya nulis juga :D

Hmm.. awalnya gara-gara lagi nungguin download-an lama, akhirnya gue utak-atik web gue deh. Eh, udh panjang-panjang ngetik, ke-back. Alhasil semua tulisannya hilang sudah dan download-anpun tak kunjung kelar :'(
Terus aku inget kalo aku udah lama gak ngisi blog hihi.. Akhirnya nulis di blog aja deh :D

Sebenernya ini cooking class ini udah lama si aku ambil (1 day cooking class @ Foodies Jakarta). Cooking class ini aku ambil tanggal 5 Desember 2010, sekitar 7 bulan lalu kali yaa.. Menu masakannya ada 3 jenis, masakan eurpean ada
1. seafood bisque for appetizer

2. grill salmon with rattatouile (in my own design hihi)

3. Fettucini Carbonara.

Hmm.. ngeliat 3 menu ini sebenernya aku tertarik sama menu 1, apa sih seafood bisque.. Taunya sup seafood -_-. Kedua menu yang lain aku udah bisa, cuma yasudahlah yaa namanya juga iseng-iseng hihi :) Cuma pengen tau cooking class tuh ngapain aja si? hehe

Sebenernya ada sesi 2 dari cooking class ini cuma sore, dan aku ada janji sama pacar aku, jadi gak bisa deh. aku lebih tertarik sama yang sesi 2 ini sih, temanya masakan jepang soalnya! Japanese food is just simple, less complicated compared to Indonesian food, and its my favorite! :D I master some of Japanese recipes hihi :D

Nah akhirnya jadilah aku ambil yang sesi pertama, lumayan dari pada nganggur dirumah nunggu diapelin pacar yakan? mending cari pengalaman baru hehe :D

Cooking class ini asik banget, karna berkat ikut ini aku jadi tau basic cooking skill yang sebelumnya aku gak tau (FYI i love experimenting recipes at the kitchen since i was in primary school). Juga aku kenalan sama 1 chef ini namanya chef daniel dan dapet contactnya dia :D
He's very humble and kind!
why 'd i said that? because i always bother him with bunch of questions while i am doing some experiments in my kitchen and got confuse bout things. And it happens after the cooking class is over (until now hihi..) And yet, he always answer my questions and gives me some hints in cooking hihi..

here's picture of me with him :D


ah! download-an aku sudah selesaiii.. hihi
segini dulu yaa posting hari ini :D
time to hit the bed! goodnight everyone :)
Thanks for reading my blog and dont miss the next article, ciao ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar